SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA GUYUNG KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI ------------- ANDA JUGA BISA MENGUNJUNGI FACEBOOK DAN YOUTUBE RESMI PEMERINTAH DESA GUYUNG DI >> GUYUNG GERIH

Artikel

PENYALURAN PROGRAM BANTUAN PANGAN PERUM BULOG DESA GUYUNG

26 September 2023 09:54:20  FEBRIANITA DIAN NASTITI,SE  160 Kali Dibaca  Berita Desa

guyung.desa.id- Pemerintah Desa Guyung menyalurkan bantuan beras dari Perum BULOG secara langsung bantuan pangan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM). Penyaluran dilakukan di Aula Kantor Desa Guyung, pada Selasa, 25 September 2023.

Ida Bagus selaku koordinator penerima bantuan pangan dari Pemerintah Desa Guyung, menyampaikan, ”Sejak senin bantuan pangan beras sudah didistribusikan oleh Perum Bulog dan disimpan di dalam aula Kantor Desa, dan hari selasa ini kita bagikan kepada Keluarga Penerima’’, jelasnya.

Program penyaluran bantuan pangan Perum Bulog pemerintah ini  berupa beras 10 kilogram dan disalurkan kepada 690 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sejumlah warga penerima bantuan merasa senang dan sangat bersyukur dengan adanya beras dari pemerintah tersebut. Salah satu warga penerima Dusun Kedungrejo 2, Ibu Endang mengaku senang karena bisa mendapatkan bantuan langsung sehingga membantu kebutuhan sehari-hari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Geneng-Kendal Desa Guyung, Kec. Gerih, Kab. Ngawi
Desa : Guyung
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon : 0
Email : kantordesaguyung@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:107
    Total Pengunjung:66.844
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.31.22
    Browser:Mozilla 5.0