SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA GUYUNG KECAMATAN GERIH KABUPATEN NGAWI ------------- ANDA JUGA BISA MENGUNJUNGI FACEBOOK DAN YOUTUBE RESMI PEMERINTAH DESA GUYUNG DI >> GUYUNG GERIH

Artikel

PERINGATI HARI KARTINI DESA GUYUNG ADAKAN DOORPRIZE DAN FASHION SHOW KADER PKK KADER POSYANDU

27 April 2024 10:32:11  FEBRIANITA DIAN NASTITI,SE  106 Kali Dibaca  Berita Desa

guyung.desa.id – Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April diperingati setiap tahunnya sebagai wujud untuk menghormati perjuangan seorang pahlawan nasional Indonesia yakni Raden Ajeng Kartini. Kartini adalah sosok wanita hebat yang memperjuangkan agar perempuan Indonesia memiliki kebebasan menuntut ilmu dan memiliki kesetaraan dengan laki-laki.

Bertempat di Aula Kantor Desa Guyung (27/04/2024) memperingati hari Kartini dengan memberikan doorprize dan Lomba Fashion Show yang diikuti oleh Kader PKK maupun Kader Posyandu dengan memakai Kebaya. Para Kader yang hadir sudah mempersiapkan diri dengan memakai nomor dada yang sudah disediakan saat acara terlihat lebih berpenampilan cantik anggun dan menarik memakai Kebaya. Kriteria yang dilombakan adalah cara anggun berjalan, keserasian busana dan daya Tarik untuk memikat juri. Dalam  lomba ini dipilih enam belas Kader terbaik yang berbusana dengan nilai tertinggi dari Dewan Juri.

Febrianita Dian selaku Wakil Ketua TP PKK Desa Guyung menyampaikan,” Terimakasih kepada Ibu-ibu Kader PKK DAN Kader Posyandu Desa Guyung karena telah ikut berpartisipasi memperingati Hari Kartini, semua tampil cantik dan menarik”. Ujarnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Geneng-Kendal Desa Guyung, Kec. Gerih, Kab. Ngawi
Desa : Guyung
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon : 0
Email : kantordesaguyung@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:107
    Total Pengunjung:66.868
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.113.227
    Browser:Mozilla 5.0